Memilih Mesin Bordir Komputer

Posted by jenggot kambing on Tuesday, April 10, 2012

Bordir komputer saat ini sudah mulai menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan sekali. Ini kita bisa lihat semakin banyaknya usaha bordir komputer di mall – mall dan pasar. Kemudahan dan kecepatan mesin bordir komputer ini merupakan salah satu keunggulan daripada bordir manual.


mesin bordir komputer


Semua produk fashion bisa di bordir seperti jaket, celana denim, topi hingga sepatu yang terbuat dari bahan kain tentunya. Bagi anda yang ingin memulai bisnis bordir komputer, selain keahlian tentunya Anda harus tepat dalam memilih mesin bordir komputer. Simak tips berikut:

- Carilah referensi tentang mesin bordir komputer yang tepat dan sesuai dengan budget anda. Anda bisa mencari info di internet dan forum serta mencari tahu harganya.

- Bandingkan beberapa produk mesin bordir komputer, dan pilihlah yang sesuai dengan spesifikasi Anda.

- Bagi anda yang ingin dana minim, bisa memilih mesin bordir komputer buatan China. Harganya lebih murah dari produk Jepang dan Korea.

- Pastikan anda mengetahui kualitas mesin bordir komputer yang Anda pilih, serta daya tahannya. Anda bisa mengunjungi orang yang sudah pernah menggunakannya atau juga bisa langsung mengunjungi showroom tempat penjualan.

- Carilah mesin bordir komputer yang memiliki service center dan spare part yang cukup, sehingga apabila terjadi kerusakan akan bisa diatasi dengan cepat.

Semoga tips singkat ini bermanfaat untuk Anda yang melihat peluang usaha ini.(wk)

{ 0 comments... read them below or add one }