Teknologi Mesin Jahit Singer Multifungsi

Posted by jenggot kambing on Tuesday, November 22, 2011

Mesin Jahit - "Singer" merupakan perusahaan yang memproduksi mesin jahit yang sudah lama. Bahkan mesin jahit singer sudah ada sejak saya masih kecil. Mesin jahit singer lama memang terbuat dari besi dan memiliki bibit yang cukup berat.

mesin jahit

Namun sekarang jaman sudah berubah, teknologi mesin jahit singer yang keluaran Inggris ini semakin memiliki teknologi dan kualitas yang bisa dipercaya untuk digunakan, terutama untuk kegiatan jahit menjahit seperti jahit pinggir, jahit bordir, lubang kancing, ngesum, nyisip atau nambal dan aplikasi lainnya.

Dengan teknologi baru, mesin jahit singer juga dapat digunakan untuk menjahit 7 pola jahitan dengan 4 langkah potong dan pemutar benang lebih mudah digunakan karena sudah otomatis.

mesin jahit singer yang paling diminati oleh wanita adalah 8280 dan 2250. Harganya berkisar diatas Rp3 jutaan. Dengan berat mesin jahit sekitar 7 kg, tidak terlalu berat, panjang 35 cm, mesin ini cukup mudah untuk dipindah-pindahkan dan tidak banyak emamakn tempat.

Perawatan mesin singer juga cukup mudah, bagian mesin tidak perlu diolesi dengan minyak lagi. Sedangkan untuk service dan pembelian sudah banyak beredar di showroom yang menjual mesin jahit di kota Anda.

Info Terkait: Harga Mesin Jahit

{ 0 comments... read them below or add one }