Keindahan Pantai-pantai di Bali

Posted by jenggot kambing on Monday, November 14, 2011

Liburan Bali - Liburan ke Bali tidak hanya jalan-jalan di Pantai Kuta saja. Masih banyak pantai-pantai di Bali yang perlu di kunjungi. Mau tahu pantai-pantai yang indah di Bali.

http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2008/01/24/146812D5-B96A-429D-9964-535F204C22F8.jpg

Pantai Sanur, pantai ini juga nggak kalah terkenal keindahannya dan merupakan salah satu alternatif yang layak dikunjungi, pasir putih dan pemandangan yang indah menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Pantai Legian dan Seminyak, pantai ini terletak di pantai utara pantai Kuta. Ini tempat fovorit buat yang memilik hobi fotografi, disini Anda bisa menikmati suasana sunset yang indah sekali.

Pantai Amed dan Tulamben, Kedua pantai ini bersebelahan dan hampir mirip karakternya. Pantai Amed emang jarang dikunjungi turis domestik, padahal nggak kalah cantik loh. Tapi kalo Pantai Tulamben jadi favorit buat yang suka olahraga diving.

Pantai Dreamland yang jadi favorit kebanyakan turis-turis dengan pantainya yang biru dan pasir putihnya yang indah.

Pantai Lovina, pantai yang terletak di utara pulau Bali berbeda dengan pantai Bali lainnya. Pantai ini pasirnya hitam dan asyiknya kalo setiap pagi kamu bisa liat lumba-lumba di tengah lautnya.

Pantai Candi Dasa, Pantai ini terletak disebelah timur pulau Bali. Keindahan pantainya cukup memukau, cocok untuk kamu yang memiliki hobi snorkeling dan diving.

Bali sebenarnya masih memiliki tempat-tempat yang Indah dan menyimpan sejuta pesona. selamat berlibur di Bali.

Info Terkait: Paket Tour Murah Bali

{ 0 comments... read them below or add one }