Berebut Pembantu Sementara Saat Jelang Hari Lebaran

Posted by jenggot kambing on Wednesday, July 27, 2011

Banyaknya aktifitas bersilaturahmi antar kerabat dan rekan Anda di Hari Raya Idul Fitri, membuat kesibukan di dapur dan mengurus rumah tangga menjadi semakin padat. Tak ayal, kadang kala banyak ibu-ibu rumah tangga yang kebingungan lantaran di saat butuh bantuan PRT(Pembantu Rumah Tangga) menyiapkan segala keperluan Lebaran, justru ditinggal mudik para asisten rumah tangga.




Nah, untuk mengatasi kerepotan Anda di rumah, Anda tak perlu bingung. Sebab, para penyedia jasa pembantu sementara dan baby sitter siap membantu Anda. Permintaan jasa pembantu sementara dan baby sitter pengganti saat Lebaran memang melonjak tajam, bahkan tarifnya bisa dobel dibanding hari-hari biasa.

Jika Anda berminat, tarif sewa jasa asisten rumah tangga bisa mencapai Rp500 ribu sampai Rp700 ribu. Dengan upah rata-rata Rp75 - Rp100 ribu ribu per hari. Tergantung kesepakatan Anda dengan penyedia jasa.

Sangat dianjurkan sebelum Anda menggunakan jasa pembantu atau baby sitter, pastikan kemampuan dan keahliannya dapat membantu Anda dan pihak penyedia bersedia memberi jaminan untuk mengganti, jika asisten rumah tangga yang kita gunakan bermasalah. Hal ini agar Anda mendapat kepastian 'pembantu sementara' yang kita sewa benar-benar profesional dan tidak mengecewakan, selama 'pembantu permanen' mudik ke kampong


Info terkait - pembantu sementara

{ 0 comments... read them below or add one }