Cara Pertimbangan Penting Perencanaan Desain Rumah

Posted by jenggot kambing on Thursday, June 9, 2011

Jika Anda telah membeli bagian tanah dan meminta jasa seorang desainer rumah kustom untuk merancang cetak biru Anda sangat penting bahwa Anda menghabiskan waktu mempertimbangkan poin desain rumah berikut sebelum konstruksi pun dimulai.

Pastikan bahwa bagian batas Anda pasak cocok dengan rencana cetak biru Anda atau surveyor melakukan ini bagi Anda untuk menjadi benar-benar yakin. Proses ini akan membantu menentukan apakah ukuran dari rencana lantai Anda akan cocok dengan nyaman dalam keterbatasan bagian Anda dan batas. Proses ini juga dapat menyoroti lebih baik menggunakan lahan tertentu dalam bagian anda atau menunjukkan bahwa bagian-bagian tertentu dari cetak biru Anda dapat diperpanjang / diubah.

Apakah daerah-daerah tertentu rumah anda seperti ruang dek dan hidup menerima jumlah sinar matahari terbaik di posisi yang Anda rencanakan? Ketika berpikir tentang posisi dari catatan rumah masa depan Anda dimana sinar matahari datang di siang hari. Lihatlah ke sekeliling bagian Anda untuk blocker sinar matahari potensial seperti pohon dan bagian tetangga kosong yang mungkin memiliki bangunan didirikan di masa depan.

Apakah ada persyaratan bangunan apapun di situs yang dapat mempengaruhi menyusun rencana rumah Anda? Apakah Anda diinvestasikan dalam sebuah sub-divisi baru yang memerlukan persetujuan pengembang atas rencana rumah Anda? Apakah situs tersebut memiliki batasan dalam hal bangunan, ukuran tinggi dan bahan diperbolehkan? Ini adalah ide yang bijaksana untuk mencari pengacara Anda untuk pembatasan potensial sebelum anda terlalu jauh ke dalam proses desain.

Cari tahu di mana utilitas seperti listrik, telepon, saluran pembuangan gas, dan sambungan air akan memasuki properti Anda, mereka dekat batas bagian Anda atau akan Anda perlu membawa layanan ini di tempat? Sebuah Tanah Laporan Nota Informasi (LIM) dari dewan lokal Anda akan menyoroti utilitas ini dan juga membuat Anda mengetahui informasi terkait penting lingkungan dan tanah seperti badai dan drainase, kemungkinan banjir, risiko erosi, dan klasifikasi warisan konservasi.

Pastikan untuk memiliki semua bangunan Anda bentuk persetujuan terorganisir dan siap sebelum memulai pembangunan rumah, penting bahwa semua perencanaan desain rumah Anda sesuai dengan kode bangunan negara anda, terutama jika Anda ingin menjual rumah Anda setelah selesai. Hal ini dapat kesalahan mahal dan memakan waktu bagi pemilik rumah baru / pembangun jika pertimbangan desain rumah di atas diabaikan, temukan informasi terkait tentang belajar arsitektur

{ 0 comments... read them below or add one }