Jenis Mobil Mainan Yang Khusus Untuk Anak Anda

Posted by jenggot kambing on Monday, March 7, 2011

Sebagai orang tua, kita tentunya sangat memperhatikan kebutuhan anak, khususnya permainan yang membuat anak anak bahagia. Bahkan, sebagian orangtua memang mengalokasikan dana untuk belanja mainan bagi anak anaknya. Oleh karena itu, tidak heran jika ada orang tua yang membeli mobil mainan anak di toko mainan.


Macam mobil mainan anak ada bervariasi, dari yang sederhana sampai yang rumit. Mobil mainan tersebut adalah:

Mobil Mainan Berbahan Kayu

Mobil mainan berbahan kayu ini terbuat dari kayu dengan ukuran yang relative besar. Ukuran ini kadang memungkinkan sang anak mengendarainya, bahkan kini mobil mainan jenis ini berkembang pesat dengan penambahan mesin motor dan aki layaknya mobil sesungguhnya, sehingga mobil tersebut bisa berjalan baik secara manual ataupun dengan remote control, jadi jangan salah kalau anak anda akan ketagihan bermain rental mobil mainan tersebut dengan waktu yang lama

Mobil mainan ini termasuk yang paling sederhana sebab teknik pembuatannya tidak rumit. Mobil mainan dari kayu ini sebenarnya mainan yang dapat dibuat oleh siapa saja. Tetapi orangtua bisa saja belanja mobil mainan dari kayu ini.

Mobil Mainan Plastik

Mobil mainan ini bahannya dari plastik. Banyak ditemukan di toko –toko mainan. Jenis mobil mainan anak ini umumnya diproduksi dalam jumlah yang banyak sehingga kita dapat dibeli dimana saja. Jenis mobil mainan anak ini termasuk sangat murah.

Mobil Mainan Logam

Ini merupakan jenis mobil mainan yang cukup kuat dan berat. Biasanya, mobil mainan anak jenis ini dijual secara paketan, dalam ukuran kecil. Dalam satu paket bisa terdiri atas 11 item dan bentuknya bermacam-macam.

Dengan memperhatikan macam mobil mainan anak, setidaknya kita menjadi tahu bahwa mobil mainan anak adalah favorit anak anak, khususnya anak laki laki.

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }