Banyak Tiket Palsu Konser Justin Bieber

Posted by jenggot kambing on Thursday, March 31, 2011


Music Event - APA sih yg tidak bisa dilakukan orang Indonesia? Bahkan memalsukan tiket yg sudah diberi barcode pun bukan perkara sulit. Ini terjadi pada banyak konser besar yg digelar di Jakarta. Nah, kali ini peringatan disampaikan oleh promotor yg mendatangkan Justin Biebers ke Indonesia. “Hati-Hati dgn tiket dan agen penjualan palsu!” Ada apa ya?

Rupanya di internet sudah beredar tawaran untuk menjual tiket konser yg akan digelar 23 April 2011, di Sentul Convention Centre ini. Dan tentu saja keabsahannya juga dipertanyakan. Pasalnya, untuk penjualan tiket online, sudah dilakukan secara eksklusif di salah satu tiket box online terkenal yg selama ini memang memasok tiket-tiket konser.

Promotor Marygops Studios juga sudah berkali-kali mengingatkan para penggemar Bieber agar berhati-hati terhadap penipuan yg dilakukan sejumlah oknum.

"www.marygops.webs.com dan www.zonacentraltickets.com BUKAN AGEN PENJUALAN TICKET KAMI. MEREKA MENJUAL TICKET PALSU..HATI2 YA BELIEBERS..," tulis promotor lewat akun Twitter resminya, @marygopsstudios.

Selain itu, ada juga oknum yg membuat akun Twiter palsu promotor dgn nickname yg hampir sama persis. Akun asli promotor adalah @marygopsstudios, sedangkan yg palsu @Marygopsstudios. Jika Beliebers--sebutan untuk fans Bieber-- ingin mencari informasi mengenai tiket dan sebagainya, lebih baik kunjungi http://www.jbindofever.com.

Justin Bieber akan menggelar konsernya di Sentul International Convention Center pada 23 April mendatang. Sebanyak 5 perusahaan turun tangan untuk menyelenggarakan konser bertajuk 'Justin Bieber My World Tour' itu.

Sumber: blog.id.88db.com

Temukan Info Lain Seputar Music Event

{ 0 comments... read them below or add one }