Analisa dalam Membangun Usaha Hotel

Posted by Sate Ayam on Friday, February 25, 2011

Kenapa tidak mencoba memutuskan menjadi seorang pengusaha hotel. Dapat saya katakan bisnis hotel cukup menjanjikan selain dapat mendatangkan laba yang cukup besar peluang Anda untuk menciptakan lapangan pekerjaan juga cukup besar.

Sedikit kiat dalam membangun solusi bisnis :

Analisa adalah hal penting sebelum memutuskan untuk membangun bisnis atau usaha hotel untuk mengetahui berapa modal, dimana lokasi, target konsumen, desain interior hotel dan operasional lainnya.

Modal juga harus perhatikan karena modal untuk bisnis ini cukup besar selain untuk biaya operasional, gaji karyawan, pembelian tanah atau lokasi hotel, modal juga di perlukan untuk membayar perijinan lokasi hotel tersebut.

Arsitek hotel juga harus Anda perhatikan baik dari segi interior dan eksterior hotel Anda harus memberikan desain arsitek yang unik, terbaik dan ramah lingkungan yang paling terpenting adalah membuat calon tamu hotel betah serta nyaman.

Strategi pemasaran untuk bisnis ini bisa dikatakan susah – susah gampang karena meningat sudah banyak penginapan baik di dalam kota maupun luar kota. Untuk hal ini bisa disiasati dengan memberikan harga yang terbaik, pelayanan terbaik, memberikan fasilitas yang terbaik juga dan banyak hal lagi yang terbaik yang harus Anda berikan kepada calon tamu hotel Anda.

Selamat mencoba. erc

{ 0 comments... read them below or add one }