Kenali Manfaat Hipnoterapi Bawah Alam Sadar

Posted by jenggot kambing on Monday, January 10, 2011

Saya yakin Anda sudah tahu apa itu hipnosis dan mana yang bukan termasuk hipnosis. Sebagai Hipnotis dan Hipnoterapis, saya akan menunjukkan kepada Anda apa saja yang dapat dilakukan dengan hipnosisTidak akan ada manfaatnya jika Anda hanya mampu menghipnosis seseorang jika Anda tidak tahu apa yang dapat Anda lakukan ketika seseorang sudah terhipnosis. Apalagi jika yang terhipnosis itu adalah Anda sendiri. Banyak hal menakjubkan yang bisa hipnosis lakukan untuk hidup Anda.

Setelah membaca artikel ini, Anda akan tahu manfaat dari hypnosis

Hipnosis Alat Bantu Transformasi-diri

Jika Anda memasuki pikiran bawah sadar maka membuat perubahan yang Anda inginkan jauh lebih mudah dibandingkan jika Anda hanya menggunakan kekuatan motivasi di pikiran sadar yang sifatnya hanya sementara. Namun, bisa jadi sekarang Anda bertanya-tanya, Bagaimana saya bisa masuk ke dalam pikiran bawah sadar saya untuk membuat perubahan?


Di sinilah hipnosis dan hipnoterapi menjadi jawaban pertanyaan Anda. Hipnosis merupakan jembatan yang menuju pikiran bawah sadar Anda. Dengan adanya jembatan ini membuat Anda bisa mengakses bagian-bagian pikiran Anda yang biasanya tidak bisa Anda akses.Dengan hipnosis dan hipnoterapi, Anda bisa mempelajari cara-cara baru dalam berpikir, merasa dan berperilaku di level pikiran bawah sadar. Betapa luar biasa, karena semua proses pembelajaran hanya terjadi di level pikiran bawah sadar!

Anda telah lebih memahami kedasyatan hipnosis dan hipnoterapi dalam mengubah kehidupan Anda menjadi kehidupan yang lebih baik dan luar biasa. Maka Anda sudah bisa menggunakan kedasyatan hipnosis dan hipnoterapi untuk kebahagiaan dan kesuksesan kehidupan Anda.

Sumber

{ 0 comments... read them below or add one }