Cara yang Dapat Digunakan untuk Mencuci Sofa

Posted by anggota member on Tuesday, January 12, 2010

Agar sofa kelihatanselalu bersih dan warnanya tetap cerah harus di vacuum sesering mungkin (setiap hari/ 3 kali seminggu) agar debu tidak menempel kain dan bahkan masuk dan menetap di dasar serat kain. dan setiap 6 bulan sekali atau paling lambat satu tahun sekali harus di cuci secara khusus agar warna tetap cerah dan bersih. untuk mencuci sofa anda tidak perlu khawatir dan bingung karena banyak cara mencuci kursi kantor, mencuci sofa rumah , mencuci kursi makan, cuci sofa bed anda. dikerjakan ditempat anda / di rumah anda dan selesai dalam 4 jam.

Cara mencuci yang bisa digunakan adalah sebagai berikut :

1. mencuci sofa dengan system busa
* Mencuci sofa bisa dilakukan di dalam ruangan / di dalam rumah karena cepat kering (bisa kering dalam 1/2 jam saja)
* menggunakan vacuum cleaner khusus yaitu Kirby cleaning system. kirby cleaning system digunakan untuk menyedot debu dan mengeluarkan foam yang digunakan untuk cuci sofa.
* untuk pengeringan bisa menggunakan motor vacuum cleaner wet & dry 2kipas yang di lengkapi head kaca sehingga dapat melihat apakah masih ada sisa air / foam di sofa.dan blower sofa apabila diperlukan.

2. Mencuci sofa dengan menggunakan vacuum extraktor
* Mencuci sofa bisa dilakukan di dalam ruangan / di dalam rumah karena cepat kering (bisa kering dalam 2/3 jam saja)
* Menggunakan vacuum cleaner khusus yaitu vacuum cleaner extraktor yang dapat mengeluarkan air shampo dan langsung bisa disedot kembali dan akan terlihat dari head kacanya apabila masih ada sisa air di sofa
* Untuk pengeringan juga digunakan vacuum extraktor tersebut karena vacuum extraktor tersebut menggunakan motor 2 kipas yang cukup kuat untuk menyedot sisa air di sofa.
* Apabila diperlukan bisa menggunakan blower sofa yang dapat mengeluarkan udara hangat yang dapat membantu proses pengerikan.

3. Mencuci sofa menggunakan sedikit air

* Mencuci sofa dilakukan di luar ruangan/di garasi rumah karena agak lama keringnya (bisa kering dalam 4/5 jam saja)
* Menggunakan vacuum cleaner khusus yaitu vacuum cleaner extraktor yang dapat mengeluarkan air shampo dan langsung bisa disedot kembali dan akan terlihat dari head kacanya apabila masih ada sisa air di sofa
* Untuk pengeringan di jemur di bawah panas matahari atau di angin anginkan
* Apabila diperlukan bisa menggunakan blower sofa yang dapat mengeluarkan udara hangat yang dapat membantu proses pengeringan

alatcleaning.com

{ 0 comments... read them below or add one }