Dekorasi Pelaminan Bergaya Modern Minimalis

Diposkan oleh jenggot kambing on Senin, 30 November 2009



SELAIN menampilkan beragam model pakaian pengantin kedaerahan hingga bergaya modern, model Dekorasi Pelaminan engkap dengan beragam konsep artistiknya juga dipamerkan di Exhibition Wedding Promo 2009 di hall pameran, lantai I, Rapak Plaza.

Salah satunya milik seorang peserta yang merupakan seorang yang cukup ahli di dunia tata rias pengantin, Hj Asmah Ibrahim. “Saya sengaja menampilkan dekorasi pelaminan ini karena tren banyak mengarah pada model pelaminan modern minimalis seperti ini,” tuturnya.

Hadirnya gaya dekorasi pelaminan minimalis tak lain karena sesuai dengan perkembangan fashion saat ini ini. Tentu dengan pilihan dekorasi pelaminan minimalis namun tetap modern, pilihan pakaian pengantin pun mengikuti. Umumnya, mdel kebaya atau pakain penagntin Eropa, menjadi padu padan dekorasi pelaminan tersebut. “Sedangkan untuk model lain, pengunjung bisa memilih di catalog yang telah tersedia,” terang Hj Asmah, panggilan akrabnya.

Exhibition Wedding Promo 2009, yang digelar event promo Rapak Plaza diikuti para ahli tata rias pengantin yang berpengalaman dan cukup handal di bidangnya. Menurut panitia penyelenggara, acara ini akan digelar hingga 15 Oktober mendatang. Lewat ajang ini pula dipastikan pengunjung khususnya calon pengantin memiliki lebih banyak inspirasi dan referensi terhadap adat dan konsep pesta pernikahan yang akan dipakai. Selain itu, acara yang untuk kali pertama digelar di Rapak Plaza juga menawarkan banyak pilihan menariknya harga yang dilabel juga terjangkau untuk semua kalangan

metrobalikpapan.co.id

{ 0 komentar... read them below or add one }