Tips Membelikan Lingerie Untuk Pasangan Anda

Posted by jenggot kambing on Monday, October 5, 2009

Bagi para pria, membelikan lingerie untuk kekasihnya adalah suatu perjuangan berat. Berikut ini tips untuk membantu:

1. Lingerie punya banyak ukuran, jadi kerjakan dulu persiapannya. Coba diam-diam lihat pakaian dalamnya di lemari pakaian dan lihat ukurannya pada labelnya. Cari BHnya yang paling disukai, karena pasti ukuran ini yang paling nyaman baginya. Catat kode karakteristiknya (karena BH punya bermacam-macam style). Kalau masih ada kesulitan, mungkin bisa tanya temannya atau toko yang Jual Lingerie, biasanya para wanita ngerti karena ini adalah dunianya.

2. Tahap berikutnya adalah yang tersulit. Bersiaplah terjun ke "FEAR FACTOR". Bayangkan saja, pria masuk ke butik yang Jual Lingerie dan pakaian dalam wanita, berkeliaran di sekitar BH dan celana dalam wanita. Apa nggak babak belur tuh?Tapi percayalah, sekali sudah melangkah, keadaanya tidak akan terlalu buruk. Jadi siapkan mentalmu.

3. Sebaiknya mintalah pertolongan kepada pramu niaga/sales girls penJual Lingerie yang akan dengan senang hati memberikan rekomendasi. Kalau ada katalog, lebih baik jelajahi dulu produk-produknya sedemikian sehingga kamu mendapatkan merk yang kira-kira cocok untuk kekasihmu.

Ketahuilah, banyak wanita yang sebenarnya berharap suaminya mau datang ke toko yang Jual Lingerie. Mereka sangat menghargai pemberian semacam itu

se-indo.net

{ 0 comments... read them below or add one }