Pasang Rangka Atap Baja Ringan

Posted by Sate Ayam on Wednesday, October 7, 2009





atap baja ringan
(truss) menawarkan alternatif konstruksi atap baja ringan untuk rumah dengan menggunakan bahan baku baja lapis zincalume (55% alumunium, 43.5% zinc dan 1.5% silikon) atau baja galvanis yang telah dibentuk menjadi profil-profil batangan dengan ketebalan dan panjang yang dapat dipesan sesuai kebutuhan.

Keunggulan menggunakan rangka atap baja ringan:

· atap baja lebih mengutamakan struktur dengan sistem plat buhul di setiap tumpuan sendi (seperti jembatan) lebih kokoh dari kuda-kuda baja lainnya.
· Konstruksi atap baja stabil dan aman
· Menggunakan tumpuan sendi dan roll· Prefabrikasi perkomponen
· rangka atap baja tahan terhadap karat, rayap dan perubahan cuaca dan kelembaban
· rangka atap baja bisa dipakai dengan genteng metal maupun keramik atau beton yang berat
· Dirancang stabil terhadap tekuk, puntir serta muai/mulur
· Pemasangan yang profesional dan terlatih hingga cepat pengerjaannya
· Terdapat banyak pilihan jenis kuda-kuda
· Pemilihan bentang: 6 m - 8 m (bentang kecil), 8 m - 10 m (bentang menengah), 10 m - 12 m (bentang besar)
· Lebih dari 12 m (bentang khusus)
· Tersedia material dengan galvalume, zincalume dan galvanized


Dengan menggunakan baja ringan atau atap ringan untuk keperluan atap rumah anda, dapat melindungi atap rumah anda dari rayap dan karat serta tahan terhadap segala cuaca, serta ikut melestarikan lingkungan kita. Dengan menggunakan truss, atap rumah anda dapat bertahan hingga puluhan tahun.

Dengan konstruksi baja ringan atau atap ringan yang kuat dan benar akan mampu menopang beban yang berada di atas pada atap rumah anda. Dalam pemasangan konstruksi baja ringan untuk atap rumah anda akan dikerjakan oleh orang-orang yang telah berpengalaman di bidang pemasangan rangka atap baja ringan yang dilengkapi dengan perhitungan-perhitungan yang matang untuk setiap sisi pemasangan.

Rangka atap baja ringan ini telah banyak digunakan karena lebih effisiennya biaya perawatan, dengan keunggulan baja ringan untuk atap rumah yang tahan lama dengan bahan baja ringan tersebut.

rangka atap
dan rangka baja ringan dipasang dengan sistem konstruksi rangka atap dan rangka baja yang stabil dan kokoh dengan keunggulan baja ringan yang tahan terhadap segala cuaca, tidak berkarat, anti rayap, kuat untuk puluhan tahun, atap rumah akan semakin kokoh dengan menggunakan rangka atap baja ringan dan memiliki kelebihan lainnya.
Keterangan lebih lanjut dapat anda dapatkan dari brosur-brosur kami.


http://www.edselmax.com

{ 0 comments... read them below or add one }