Manfaat Pijat Bagi Tubuh

Posted by jenggot kambing on Tuesday, October 27, 2009



Pijat adalah treatment preventif yang penting untuk mempertahankan kesehatan dan kebugaran. Pencegahan selalu jauh lebih baik daripada mengobati

Dewasa ini orang dengan semua usia mulai mempertimbangkan untuk menggunakan terapi - terapi alami sebagai cara untuk meningkatkan rasa nyaman dan sebagai sarana untuk meraih kehidupan yang bahagia dan harmonis serta bebas dari rasa sakit.

Saat tubuh dituntut untuk beraktfitas tinggi, kemungkinan untuk stres sangatlah besar apabila tidak diimbangi dengan olah raga. Kondisi ini akan berpengaruh pada fisik. Dengan pemijatan sekujur tubuh, titik-titik tubuh yang tegang dirangsang agar pulih seperti sedia kala. Pemijatan juga mampu mempengaruhi kondisi kulit. Penggunaan oil atau Cream Massage mampu meningkatkan fungsi minyak yang menjaga kulit tetap bersih dan sejuk. Gerakan pemijatan juga bisa membuat kulit kaku menjadi lembut.

Massage untuk Kesehatan dan Kecantikan

Aktivitas yang rutin dan padat memang cukup melelahkan tubuh. Jadwal kerja dan kesibukan dengan ritme seperti itu terkadang mampu membuat kita sulit untuk menyisakan waktu berolah raga. Tidak sedikit orang yang akhirnya malah merasa sakit di beberapa bagian tubuh karena kurang lancarnya peredaran darah akibat kurang adanya waktu berolah raga.

Untuk itulah beberapa salon maupun klub kebugaran kini menawarkan massage atau pijat untuk mereka yang aktif dan minim berolahraga. Ini tak lain karena fungsi dari cream massage yang dapat memperlancar peredaran darah serta melonggarkan otot-otot yang kaku. Dengan menyisakan waktu beberapa menit dalam satu bulan, keluhan-keluhan di tubuh akibat rutinitas yang padat dapat teratasi dengan cream massage.

Pijat atau massage adalah treatment preventif yang penting untuk mempertahankan kesehatan dan kebugaran. Pencegahan selalu jauh lebih baik daripada mengobati. Dewasa ini orang dengan semua usia mulai mempertimbangkan untuk menggunakan terapi - terapi alami dan cream massage sebagai cara untuk meningkatkan rasa nyaman dan sebagai sarana untuk meraih kehidupan yang bahagia dan harmonis serta bebas dari rasa sakit.

Asal muasal dari kata pijat (massage) adalah tidak jelas,bisa berasal dari bahasa Arab "mash" yang artinya penekanan yang lembut,bisa berasal dari Yunani "massein" yang berarti menggosok dengan cream massage tentunya, kalo dari Prancis "masser" yang artinya mengeramasi. Pijat adalah seni penyembuhan kuno yang mampu memberikan banyak manfaat bagi semua sistem tubuh kita.

Saat tubuh dituntut untuk beraktfitas tinggi, kemungkinan untuk stres sangatlah besar apabila tidak diimbangi dengan olah raga. Kondisi ini akan berpengaruh pada fisik. Dengan pemijatan sekujur tubuh cream massage, titik-titik tubuh yang tegang dirangsang agar pulih seperti sedia kala.

dhika16.co.cc

{ 0 comments... read them below or add one }