Sedang Mudik, Jasa Baby Sitter & PRT Langka

Posted by jenggot kambing on Thursday, September 3, 2009

Anda kesulitan mencari pembantu rumah tangga (PRT) dan baby sitter usai lebaran? Anda tidak sendirian. Stok PRT dan Baby Sitter Pembantu memang sedang langka. Sejumlah yayasan Penyalur Pembantu mengaku tidak bisa menyediakan PRT.

Alasannya para PRT dan Baby Sitter Pembantu ini pada mudik ke masing-masing kampungnya. Sejumlah Yayasan Baby Sitter penyalur PRT dan baby sitter di Jakarta pun tidak bisa menjanjikan kepastian mereka balik ke Jakarta.

"Pada pulang kampung. Belum tahu kapan pulangnya. Kemungkinan minggu depan. Tetapi belum bisa dipastikan," ujar salah satu staf penyalur Kasih Bunda, Sundari, Rabu (8/10/2008).

Hal yang sama juga ***tarakan Ismail, staf dari Penyalur Baby Sitter Karya Mandiri. "Sekali ini agak lambat karena banyak hajatan di kampung. Belum tahu kapan pulangnya," katanya.

Begitu juga dengan Yayasan Baby Sitter penyalur Ya Cera di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Stok baby sitter masih belum ada. Namun mereka menjanjikan dalam 1-2 hari ini bisa ***payakan.

"Lagi pada pulang kampung. Belum balik lagi ke Jakarta. Mungkin dalam 1-2 hari ini ada," ujar staf penyalur Ya Cera, Indah.

Menurut Indah, usai Lebaran biasanya akan banyak stok buat Baby Sitter Pembantu. Baik itu yang pemula maupun yang berpengalaman

detiknews.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }