Paket Tour ke Bali Jadi Pilihan Tepat Untuk Liburan

Posted by jenggot kambing on Tuesday, September 1, 2009

Liburan panjang sekolah sudah di depan mata. Berbagai tempat wisata pun mulai diburu. Untuk liburan kali ini, Travel Bali dan Jogyakarta menjadi tempat wisata dalam negeri yang banyak diminati warga Bandung. Sementara untuk luar negeri, Singapura dan Malaysia menjadi primadona.

Hal itu bisa dilihat dalam Pameran Asita Jabar Travel Fair yang bertajuk Pasar Kaget Wisata, yang digelar di Landmark Jalan Braga sejak 24 April lalu hingga hari ini, Minggu (26/4/2009).

Pameran yang diikuti oleh 50 stand dari biro perjalanan (Agent Tour Travel Bali) itu, menawarkan berbagai paket wisata (Paket Tour Travel Bali) seperti paket wisata outbound, bursa tiket pesawat domestik dan internasional, bursa umroh dan haji, serta kapal pesiar.

Hilwan Saleh, Ketua Panitia Pasar Kaget Wisata, mengatakan selama tiga hari pameran, jumlah pengunjung pameran cukup bagus. "Hari pertama 3 ribu pengunjung, kedua 7 ribu pengunjung dan hari ini kami targetkan bisa mencapai 5 ribu orang," ujarnya ditemui di lokasi pameran.

Menurutnya para pengunjung banyak yang memilih Tour Travel Bali atau berwisata ke Bali dan Jogya. Sementara untuk luar negeri ke Singapura dan Malaysia," katanya.

Untuk wisata di Jabar sendiri, menurutnya cukup diminati, seperti Taman Mini Indonesia Indah, Taman Mekar Sari dan Ciater. "Kami targetkan transaksi selama pameran ini mencapai Rp 2 miliar hingga Rp 2,5 miliar," katanya.

Sementara itu salah satu peserta stand, Direktur Tambatan Hati Tour and Travel Alina Saidja Putri mengatakan sejak hari pertama pameran, sudah ada 45 orang yang reservasi Tour Bali. "Ada yang pribadi, ada juga yang rombongan," katanya>

Untuk paket Tour Travel Bali selama liburan sekolah ini cukup murah, berkisar Rp 295 ribu hingga Rp 748 ribu per orang.

bandung.detik.com

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }