Jasa Rental Mobil Jakarta Banjir Order

Posted by jenggot kambing on Tuesday, September 1, 2009

Memasuki bulan puasa dan liburan nanti, pengusaha Rental Mobil Jakarta menambah jumlah armadanya untuk mengantisipasi membludaknya masyarakat yang ingin sewa mobil.

Salah satunya Jasa Rental Mobil CV Putra C.U.J. yang membuka usahanya di jalan Raya Kalibata No 8 Cililitan Kecil, Jakarta Timur. Banyaknya Mobil Jakarta yang disewakan ternyata membuat mereka harus menyediakan kendaraan yang lebih dari hari biasanya. Rental Mobil seperti ini sangat mendapatkan keuntungan dari libur besar Islam setiap kali tiba.

Dari biasanya hanya 10 unit setiap harinya yang disewa, ternyata meningkat drastis hingga 50 unit mobil lebih yang keluar menjelang Lebaran. "Kalau hari biasa kita hanya 10 unit yang keluar, tapi kalau Lebaran seperti ini, 50 unit lebih kita keluarkan, bahkan itu juga kurang," ujar Ucok pengelola rental mobil ini.

Hal yang sama juga dilakukan Usaha Rental Mobil UD. AA FAAM Trans yang terletak di Pangkalan Jati Kalimalang Jakarta Timur. Jika biasanya setiap harinya hanya 8 unit saja, kali ini bisa 11 unit yang melayani jasa angkutan lebaran.

Namun Rental Mobil yang satu ini menawarkan harga yang berbeda untuk pelanggan baru dan konsumen yang memang sudah menjadi langganan tetap. Untuk pelanggan Jasa Rental Mobil tetap Yudhi mematok kenaikan harga sebesar 15 persen dan untuk konsumen baru sebesar 20 persen.

Ditempat Usaha Rental Mobilnya, Avanza, Xenia, APV ternyata dipatok sebesar Rp 500 ribu. Dan berbeda dengan kijang Innova, Innova dibandrol Rp 650 ribu. Dan harga tersebut sebelum kenaikan harga menjelang libur Lebaran. "Harga itu belum termasuk harga menjelang lebaran," ujar Yudhi pegawai UD AA FAAM Trans.

oto.detik.com/

Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action Sekarang

{ 0 comments... read them below or add one }