Eye Makeup Perfect

Posted by Sate Ayam on Friday, July 24, 2009



Tata rias wajah
atau bride makeup adalah kegiatan mengubah penampilan dari bentuk asli sebenarnya dengan bantuan bahan dan alat kosmetik. Istilah bride makeup lebih sering ditujukan kepada pengubahan bentuk wajah, meskipun sebenarnya seluruh tubuh bisa di hias (make up).

makeup
membutuhkan banyak pengetahuan tentang:


Anatomi (untuk memberikan bentuk ideal anggota tubuh)

Karakterisasi warna dan garis (untuk memberikan karakterisasi personal)Gradasi warna (untuk memperhalus hasil akhir tata rias atau bride perfect makeup)

Komposisi warna

Make Up Bertujuan untuk mengubah penampilan fisik yang dinilai kurang sempurna. Bride perfect makeup wajah korektif merupakan jenis tata rias wajah yang paling sering dilakukan oleh masyarakat.

makeup perfect merupakan kegiatan mengubah penampilan murni untuk tujuan seni. Melukis tubuh (body painting) merupakan salah satu contoh kegiatan styling make up.

makeup perfect banyak digunakan untuk kepentingan dunia akting dan hiburan. Setiap warna makeup dan bahan kosmetika yang digunakan ditujukan untuk membentuk karakter/watak tertentu, misalnya penggunaan eye makeup dan eye makeup perfect gelap untuk memberi karakter galak

Dukung kampanye
stop dreaming start action

http://id.wikipedia.org/wiki/Tata_rias_wajah

{ 0 comments... read them below or add one }