Merintis Bisnis Kaos Distro

Posted by jenggot kambing on Wednesday, June 17, 2009

Sebenarnya saya iseng lihat iklan imagenya cewek seksi pakai Kaos, jadi langsung aja saya klik iklannya, eh ternyata website Kaos T Shirt distro. Saya perhatiin aja bentuk Kaos dan designnya, walaupun warnanya rada jadul tapi design yg simple dan kata - kata yang mengena membuat saya berpikir ini bisnis T Shirt Kaos yang harus saya rintis , hehehehe … (otak bisnis mulai berjalan).

Sudah 2 minggu ini saya lagi mikirin mau merintis bisnis Kaos T Shirt. Mulai dari mencari tukang design T Shirt Kaos, mau tahu tentang jahitan , mau tahu tentang dasar Grosir Kaos ,mau tahu soal sablonan.

Saya juga sudah mulai nanya - nanya sama teman - teman apa sih maunya mereka jika mau beli kaos Grosir T Shirt. Jawabannya cukup variatif. Ada yang bilang suka bahannya, ada design Grosir Kaos, ada dua - duanya.

Berhubungan sangat terbatasnya dana - budget - biaya terpaksa saya alihkan semuanya dengan sistem royalti aja baik design Grosir T Shirt, sablon, kalau kaos gak mungkin deh. Saya pengen coba dengan sistem online aja.

Lalu apa yang buat beda dengan kaos distro lainnya.

Karena jika saya beritahu sekarang , pemilik - pemilik distro Kaos Bandung yang berduit bisa langsung mengaplikasikan ide saya. Pokoknya saya butuh bantuannya , bantuan duit juga gpp :)

Saya hobi banget pakai Kaos Bandung jadi pengen merintis hobi jadi duit.

Sumber: 15menit.net

Temukan informasi lainnya hanya di Kaos Bandung - Grosir Kaos - T Shirt Kaos - Kaos T Shirt - Grosir T Shirt - Kaos hanya di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }