Penghargaan Honda Civic

Posted by gelasbagus on Wednesday, April 29, 2009

Honda Civic 2009 2.0lt i-VTEC dinobatkan sebagai “Best of the Best” dalam “The Best Car Competition” di 14th Indonesian International Motor Show 2006 setelah melalui seleksi poin all Honda dan diskusi panel dewan juri all Civic yang terdiri dari 7 jurnalis senior bidang otomotif nasional.

Honda Civic
, yang didistribusikan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), tampil sebagai yang terbaik diantara 45 mobil Honda cheap yang dinominasi sebagai “The Best Car” oleh seluruh ATPM yang ikut dalam Indonesian International Motor Show 2006.

Kunci penilaian kompetisi
Honda sedan tersebut adalah dari segi fitur Honda Civic cheap, teknologi all Honda Civic, desain Honda Civic Jakarta dan tentu saja harga beli Civic 2009 serta nilai jual Civic cheap.
Civic sedan berhasil menang karena fitur Civic Jakarta yang dimiliki paling lengkap diantara sedan sekelasnya. Dan ini semakin mendongkrak nilainya setelah Honda Civic 2009 juga memiliki value for money yang cukup tinggi. Di samping itu, Civic cheap juga menjadi mobil yang dinilai dewan Juri sangat mempertimbangkan fitur keselamatan Civic sedan. Salah satunya fitur VSA Civic Jakarta dan DBW Civic 2009 yang belum dimiliki sedan lain sekelasnya,“ kata Yannes Martinus, dosen desain produk ITB, yang menjadi salah satu anggota dewan juri “The Best Car” di IIMS 2006.

Martinus menambahkan, yang juga menjadi kelebihan
Honda Civic cheap adalah konsumsi bahan bakar yang serta dalam penilaian desain all Honda Civic, perubahan platform Honda Civic Jakarta dan desain Honda Civic yang benar-benar baru menjadi poin penting tingginya nilai Honda cheap yang diberikan oleh dewan juri, begitu pun dengan material all Honda dan layout kabin all Civic. Desain bumper Honda sedan dan grill depannya, kata Martinus, akan menjadi trendsetter desain mobil-mobil yang akan datang karena selain keindahan juga memiliki fungsi safety bagi pejalan kaki.

“Penjurian untuk “The Best Car” di IIMS didasari obyektivitas yang tinggi. Mobil yang memiliki fitur lengkap, teknologi tinggi belum tentu bisa menjadi yang terbaik apabila tidak dibarengi dengan harga jual yang baik,” tandas Martinus, sekaligus memaparkan bahwa penilaian “The Best Car” adalah tak kurang dari 60 item penilaian dengan bobot yang berbeda.

Menyambut gembira penghargaan yang diterima oleh Honda Civic, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor, Kenji Otaka, mengatakan, “Dari generasi ke generasi, Honda Civic selalu menjadi yang terdepan di masanya dalam hal inovasi, desain, dan teknologi. Kami bangga keunggulan Honda Civic tersebut juga telah diakui dalam ajang ini,” tambahnya, mengingat Honda Civic terbaru ini telah menerima cukup banyak penghargaan di ajang internasional.

Honda Civic generasi ke-8 ini telah memenangkan cukup banyak penghargaan di kancah internasional sejak penampilan pertamanya, yakni Japan Car of the Year 2005-2006 untuk "Most Advanced Technology Award", 2006 Japan Automotive Hall Of Fame Car of the Year, terpilih sebagai 2006 ‘Car of the Year’ oleh Automobile Journalists Association of Canada (AJAC), Motor Trend 2006 Car of the Year Award, 2006 "North American Car of the Year" di Detroit, di Eropa memenangkan 51st international “red dot: best of the best“ award untuk highest design quality, menerima "Top Safety Pick - Gold" award dari The Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) di Amerika Serikat.

http://www.honda-indonesia.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Honda Civic 2009 - Honda Civic Cheap - All Honda Civic - Honda Civic Jakarta - Honda Civic - Civic 2009 - Civic Cheap - Honda Cheap - All Honda - All Civic - Honda Sedan - Civic Sedan - Civic Jakarta dan
Honda Civic 2009 Cheap: All Honda Civic&Honda Civic Sedan Jakarta di 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }