memulai bisnis usaha

Posted by tangandingin on Monday, April 20, 2009

Masih bingung bagaimana memulai bisnis usaha yang bisa membuat kita sukses, sebenarnya rahasia sukses para pengusaha intinya hanya satu. yaitu fokus banyak yag ingin mengetahui rahasia sukses tapi tak fokus terhadap tujuannya.

Mereka mencoba berbagai program usaha dan program bisnis tapi begitu kesulitan datang dalam menjalankan program usaha atau program bisnis mereka menyerah begitu saja.

Saat ini pada zaman telekomunikasi bisnis sms merupakan bisnis yang menguntungkan bisnis sms ini merupakan usaha sms yang tergolong sms massal di mana cukup punya 1 alat mengcover seua kebutuhan bisnis anda.

Apakah usaha bisnis ini merupakan usaha bisnis yang menjanjikan atau bisnis usaha hanya omong kosong saja?

Kita baca artikel di bawah ini tentang sms bisnis atau program bisnis berbasis sms massal bagaimana faktanya bahwa usaha sms merupakan usah ayang benar benar menjanjikan

Dan bagaimana dengan program sms bisa membuat sms bisnis menjadi penghasilan anda tanpa perlu modal besar yuk baca tentang program sms di bawah ini

Era tahun 90-an penggunaan telepon seluler (ponsel) mungkin masih langka dan ponsel barangkali termasuk barang mewah. Tetapi sekarang, kehadiran ponsel dirasakan sangat dibutuhkan sekali. Sehingga hampir setiap orang saat ini memiliki ponsel. Tampaknya penggunaan ponsel sudah menjadi suatu kebutuhan pokok. Dari tahun ke tahun, pengguna ponsel terus meningkat dan akan terus meningkat.

Perkembangan bisnis telekomunikasi di Indonesia memang semakin berkembang pesat. Semakin banyak orang yang memiliki ponsel atau HP, bahkan anak SD sering saya lihat sudah menggunakannya antara lain ber-SMS ria dengan teman-temannya. Tukang sayur dekat rumah saya pun sudah memiliki ponsel untuk menerima pesanan dari ibu-ibu yang ingin berbelanja. Luar biasa!

Sebagian besar dari mereka menggunakan kartu pra bayar dimana kebutuhan untuk isi ulang pulsa sudah menjadi belanja bulanan. Sehingga pertumbuhan outlet penyedia pulsa pra bayar pun tumbuh dengan pesat. Hal ini menciptakan sebuah peluang bisnis yang luar biasa besarnya. Di dekat rumah dan kantor saya saja terdapat lebih dari 5 outlet yang menjual voucher pulsa. Fantastis! Berdasarkan hasil penagamatan saya, keuntungan penjualan 1 voucher pulsa pra bayar adalah antara Rp500,- sampai Rp3.000,-. Bayangkan jika sehari yang beli voucher pulsa sebanyak minimal 25 orang, dikalikan rata-rata 30 hari kemudian dikalikan selisih keuntungan yang didapat. Lumayan kan?

Tentunya ini peluang bagi kita. Karena itu bisnis pulsa dapat memberikan penghasilan tambahan yang luar biasa bagi kita. Jika anda saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa atau berencana memulainya, jangan takut dan ragu-ragu terjun dalam bisnis pulsa, sebab bisnis pulsa adalah bisnis real yang tidak akan pudar.

Untuk berbisnis pulsa ternyata tidak harus mempunyai tempat secara fisik (outlet), tetapi bisa juga dengan modal ponsel dan sistem yang telah dibakukan. Baru-baru ini ada teman yang menawarkan sistem tersebut. Sebenarnya saya cukup lama tahu tentang bisnis pulsa dengan sistem tersebut, baik dari iklan di majalah, koran, dan internet.

Temukan semua

Bisnis SMS | SMS Bisnis | Rahasia Sukses | Program Usaha | Program Bisnis | Program SMS | Usaha Bisnis | Usaha SMS | SMS Massal | Bisnis Usaha dan Rahasia Sukses Bisnis SMS Massal: Program Usaha Bisnis SMS & SMS Bisnis Yogyakarta semua ada di 88DB.Com

{ 0 comments... read them below or add one }