Tips Membangun Kitchen Set / Dapur yang Ideal

Posted by malamjumat on Monday, March 16, 2009


Berikut tips membangun kitchen set:


1. Kithcen set merupakan karya seni, pastikan betul bahwa penyedia jasa kitchen set memiliki cukup sense seni dan keterampilan dalam mengerjakan kitchen set beserta design kitchen set. Jadi kemampuan penyedia jasa untuk mengidentifikasi jenis bahan furnitures kitchen dan warna yang paling sesuai mutlak diperlukan. Pengalaman sudah mengundang 3-4 penyedia jasa ke rumah untuk memberikan opini dan design kitchen set mengenai bentuk kitchen yang kita inginkan. Dari hasil opini masing-masing penyedia jasa kita bisa menentukan sebenarnya penyedia manakah yang paling baik dan tentunya harga termurah.

2. Kitchen set adalah perpaduan antara pekerjaan tukang kayu, tukang bangunan dan tukang listrik. Jasa kitchen set serta design dapur selalu terdiri dari tim besar, mulai dari tim yang membobok dapur sebelumnya, hingga tukang granit yang menyetel granit supaya sink bisa masuk. Hampir dipastikan buat kita orang awam pasti terjadi kesalahan identifikasi mengenai waktu, durasi pekerjaan dapur set dan biaya. Tipsnya adalah pastikan betul bahwa penyedia jasa furnitures set dapur adalah orang yang kita percaya, makanya referensi itu penting.

3. Bahkan ketika semua sudah diperhitungkan dengan masak, pasti ada cacat-cacat kecil. Ya, bahkan ketika semua sudah dihitung pasti ada kesalahan dalam pengerjaan kitchen /furnitures set ini. Design dapur tentunya menambah kenyamanan di dalamnya.


4. Khusus untuk para suami, meski shareholder terbesar dalam pendirian sebuah kitchen set (perabot dapur: lemari dapur, dapur set lainnya) adalah istri, kegiatan membangun kitchenset ini bisa dijadikan sarana untuk mempererat hubungan suami istri. Bekerja sebagai tim, survey keramik, survey kran dan sink hingga diskusi mengenai design bisa jadi menuntut kesabaran dan perhatian yang besar dari suami.


http://priandoyo.wordpress.com


Temukan informasi lainnya mengenai Design Kitchen Set - Furnitures Set - Design Dapur - Furnitures Kitchen - Lemari Dapur - Lemari Kamar - Kamar Set hanya di Design Kitchen Set & Furnitures Kitchen: Lemari Dapur & Kamar Set Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }