Memilih Kado Ulang Tahun Untuk Anak Balita

Posted by sabuk item on Wednesday, March 4, 2009

Saat kita bermaksud memberikan kado ulang tahun atau hadiah ulang tahun buat anak, adik, ataupun keponakan saat berulang tahun, kita kadang kesulitan memilih kado ulang tahun atau hadiah anak yang tepat untuk mereka. Apalagi usia mereka masih terlalu kecil untuk diajak berdiskusi.

Untuk anak yang usianya dibawah lima tahun, kalaupun mereka kita tawari dengan hadiah ulang tahun apa yang di inginkan, belum tentu pilihan mereka tepat.


Berikut adalah kado anak yang tepat merupakan kado lucu & hadiah lucu untuk usia dibawah lima tahun.

1. Kado ulang tahun atau hadiah ulang tahun untuk anak usia 1 sampai 3 tahun : Anak usia tersebut masih suka dengan mainan. Berikan hadiah anak yang membuatnya senang seperti kado lucu.

2. Hadiah ulang tahun untuk anak usia 4 sampai 5 tahun : Meskipun usia tersebut masih suka dengan mainan namun anak usia tersebut dapat diberikan kado anak yang merangsang kemampuan belajar anak. Misalnya : Buku mewarnai, krayon atau spidol, puzzle dengan tidak mengesampingkan keamanan terhadap penggunaan mainan dan hadiah lucu tersebut.


Bungkus kado ulang tahun tersebut dengan kemasan yang menarik, dan jangan lupa untuk mengajarkan berterima kasih kepada orang yang telah memberikan sesuatu kepada sang anak.


http://www.tipskeluarga.com


Temukan informasi lain mengenai Kado Ulang Tahun - Hadiah Ulang Tahun - Hadiah Anak - Hadiah Ulang - Kado Anak - Kado Lucu - Hadiah Lucu - Kado Ulang hanya di Kado Ulang Tahun & Hadiah Anak:Hadiah Ulang Tahun & Kado Anak Lucu Karawaci Tangerang 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }