Tips Membuat Foto Pre Wedding

Posted by malamjumat on Monday, February 9, 2009

Kebiasaan memamerkan foto pernikahan seperti ini sudah berlangsung sejak lama. Bahkan tidak sedikit pasangan yang sengaja meletakkan album foto atau memajang foto pernikahan dalam pigura berukuran besar di ruang tamu untuk dinikmati para kerabat yang ingin melihatnya.

Dulu, para pengantin baru umumnya memamerkan foto upacara pernikahan (foto wedding). Itu pun dengan gaya fotografi yang terkesan monoton, kalau tidak portrait ya liputan. Lahirnya inovasi dalam dunia fotografi yang kaya akan ide membuat gaya foto pengantin tak lagi terkesan monoton. Bahkan gaya-gaya baru macam candid dan foto pre wedding kini seolah menjadi tren bagi para pasangan baru.

Mampu merekam emosi
Kedua gaya foto candid dan foto pre wedding, memiliki kesamaan, yaitu merekam emosi kebahagiaan yang terpancar dari wajah sang calon pengantin. Bedanya, foto pre-wedding dilakukan paling tidak satu setengah bulan sebelum hari H. Lokasinya pun biasanya outdoor (foto outdoor), walaupun bisa juga dilakukan secara indoor bagi pasangan-pasangan yang sibuk.

Walaupun foto outdoor digemari karena bisa mengekspresikan kebahagiaan di tempat-tempat romantis atau kota kenangan, biaya yang dikeluarkan pun cenderung mahal karena membutuhkan transportasi dan akomodasi. Namun demikian, ada beberapa studio foto yang sanggup melakukan sesi pemotretan secara indoor (foto studio) namun tetap memberikan kesan outdoor. Jadi ibarat studio pernikahan / studio wedding. Tentunya komposisi, latar belakang, teknik fotografi serta kreativitas fotograferlah yang memegang peranan di sini.

Oleh karena itu, sebelum memilih fotografer pastikan Anda mendapatkan
referensi yang positif dari rekan yang pernah menggunakan jasa fotografi. Dan yang terpenting, pilih fotografer yang memiliki gaya yang sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan, sehingga Anda pun merasa nyaman bersamanya. Ditambah kepiawaian sang fotografer dalam merekam momen romantis Anda berdua, terciptalah ekspresi kemesraan yang tak terlupakan sepanjang jaman.

www.lombokphotography.com

Temukan informasi lainnya mengenai Foto Pre Wedding, Pre Wedding Outdoor, Wedding Outdoor, Foto Outdoor, Foto Studio, Foto Pernikahan, Foto Wedding, Studio Pernikahan, Studio Wedding hanya di Foto Pre Wedding & Outdoor : Foto Studio | Pernikahan & Wedding Tangerang pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }