Tips Memberi Bunga Valentine

Posted by Sate Ayam on Friday, February 20, 2009



Tips memberikan bunga(Valentine Flowers) kepada cewek pada hari valentine. Seperti apa tipsnya? Simak baik-baik ya.

Seperti apa bunganya?

Bunga yang kita berikan, mencerminkan kepribadian kita. Juga harusnya mencerminkan momen apa bunga itu diberikan. Jangan sampai salah beli bunga ya. Valentine ngasi bunga buat orang mati, bisa jadi malapetaka. :)) Untuk bunganya(Valentine Flowers), ini tipsnya:

  • Belilah bunga yang masih kuncup.
    Bunga yang masih kuncup memiliki “masa aktif” yang lebih lama daripada bunga yang mekar. Paling tidak, dalam 2-3 hari tidak akan layu. Jika kamu membeli bunga yang sudah mekar, dijamin esok pagi sudah layu.carilah di Indokado Valentine's Flowers
  • Hindari mawar merah.
    Karena biasanya orang suka membeli mawar merah, maka florist akan menyiapkan mawar merah dalam jumlah besar dan mendatangkannya dari kebun bunga 1 minggu sebelumnya untuk dirangkai. Hal ini akan mengakibatkan setelah kamu berikan, bunga akan layu keesokan paginya.carilah bunga yang anda ingikan di Indokado Valentine's Flowers
  • Jangan terlalu banyak warna.
    Jika ingin memberi bunga lebih dari satu, lebih baiknya maksimal 3 warna. Juga dari jenis yang masih match. Misalnya Mawar merah, putih dan tulip atau berbagai warna Chrysant.

Teknik pemberian.

Untuk memberikan bunga itu, juga perlu teknik. Teknik apa itu?

  • Berikan sendiri, jika dirumah.
    Jika dia ada waktu luang dan kalian bertemu di rumah, kost atau apartemen dia, berikanlah secara langsung. Hal ini akan membuatmu tampak lebih bertanggung jawab, lebih berjuang dan lebih jantan. Selanjutnya…terserah kamu dong. :)) silakan klik Indokado Flowers untuk mencari bunga kesayangan anda.
  • Berikan lewat kurir jika di kantor.
    Jika kamu berminat memberikannya di tempat kerja, maka lebih baik lewat kurir. Pastikan bunga itu diberikan pada jam kerja, bukan jam istirahat. Tau kenapa? Pada dasarnya wanita itu suka pamer, jadi dia akan merasa senang dan bahagia sekali memamerkan bunga pemberianmu itu kepada teman-teman kerjanya.silakan hubungi Indokado Flowers untuk membantu anda dalam pengiriman bunga.

Temukan informasi mengenai Indokado Valentine's Flowers, Valentine Flowers, Indokado Flowers dan Indokado Valentine's Flowers pada 88db.com.

http://iwan-ae.info/tips-valentine-i-memberi-bunga.html

{ 0 comments... read them below or add one }