Tips Coklat Valentine

Posted by malamjumat on Friday, February 13, 2009

Ada beberapa kategori hadiah Valentine yang dianggap paling
cocok. Pertama, coklat (sering disebut chocolates valentines) – dalam bentuk permen, candy bar, ataupun kue. Kedua, karangan bunga – khususnya mawar. Ketiga, wewangian – parfum, sabun wangi, produk-produk aromaterapi, dan sebagainya. Keempat, boneka yang dapat dipeluk – seperti Teddy Bear dan stuffed animals lainnya. Semuanya memang melambangkan kasih sayang. Keempat jenis hadiah itu selalu membuat kaum perempuan tersanjung.

Kita fokuskan saja wacana kita kali ini tentang Coklat Valentine (chocolates valentine), yaitu permen coklat yang khusus disediakan sebagai hadiah pada Hari Kasih Sayang. Tidak harus permen coklat, memang. Di situs Internet dapat kita lihat banyak resep khusus membuat kue coklat atau penganan lain dari coklat untuk menyatakan cinta pada hari istimewa ini. Di toko kue hari-hari ini kita banyak melihat kue coklat berbentuk jantung hati yang imut-imut dan sungguh menawan. Banyak tempat jual coklat yang menyediakan chocolate package untuk hari itu.

Pernahkah Anda mengenal seorang gadis yang tidak suka permen coklat? Kalaupun ada, barangkali karena gadis itu mengidap alergi atau penyebab lain yang membuatnya tidak bisa bertoleransi dengan coklat atau gula. Tidak heran bila permen coklat dianggap hadiah nomor wahid bagi seorang gadis pada Valentine’s Day. It could never go wrong!

Tentu saja, jangan belikan coklat untuk kekasih Anda pada Hari
Kasih Sayang, dong. Sekalipun gadis Anda seorang suatu coklat, ia
pasti akan tersanjung bila pada hari istimewa ini Anda juga membelikan coklat
yang istimewa (bisa juga menjadi valentines packages) – bukan coklat sehari-hari.

Di Amerika Serikat, menjelang Valentine’s Day, toko-toko / tempat jual coklat yang khusus menjual permen menjadi ekstra meriah dengan produk-produk permen coklat khusus untuk merayakan Hari Kasih Sayang itu. Salah satu yang unik adalah selusin mawar yang terbuat dari coklat. Hadiah ini sungguh indah karena memadukan bunga dan coklat sekaligus – keduanya lambang Valentine’s Day.

Yang juga populer adalah chocolate basket (keranjang kecil yang diisi dengan
berbagai jenis permen coklat) dan chocolate box (biasanya kotaknya berbentuk
jantung hati berwarna merah dan berisi berbagai coklat). Yang paling umum
adalah permen coklat berbentuk jantung hati berukuran besar, dibungkus dengan kertas perak berwarna merah. Cocok untuk anak-anak sekolah yang sedang "belajar" mengelola cinta. Begitu banyak valentines packages maupun chocolate package lainnya.

Beberapa toko kue (bakeries) di Jakarta dan kota-kota besar lainnya juga mulai banyak menyediakan permen coklat maupun kue coklat untuk perayaan akbar bagi para kekasih ini. Sayangnya, pada Chocolate Fair yang diselenggarakan di Jakarta akhir tahun lalu, para pedagang coklat tak memanfaatkan kesempatan untuk memamerkan Valentine’s Chocolate dan berbagai sajian khas lainnya.

Di Tokyo belum lama ini dibuka sebuah gerai yang khusus menjual berbagai
jenis coklat dari seluruh dunia. Jepang adalah negeri yang juga menghasilkan
berbagai varian permen coklat yang lembut. Bisa dibayangkan, menjelang Valentine’s Day ini pastilah pengunjung toko itu membludak. Orang Jepang memang dikenal royal dalam memberi hadiah (valentines package / chocolates package).

Valentine’s Day sekarang memang sudah menjadi sebuah happening yang
sangat komersial sifatnya. Berapa miliar dolar dibelanjakan orang pada setiap
bulan Februari di seluruh dunia untuk menunjukkan kasih sayang mereka kepada kekasih masing-masing? Begitu komersialnya Valentine’s Day kini, sampai-sampai tak banyak lagi orang yang tahu apa sebabnya Valentine menjadi lambang kasih sayang global.

www.unitedfool.com

Temukan informasi lainnya mengenai Valentines Packages, Valentines Chocolates, Jual Coklat, Jual Chocolate, Chocolate Package, Valentines Chocolate, Valentines Package hanya di Valentines Packages & Chocolates: Jual Coklat & Chocolate Package Jakarta pada 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }