Kiat dan Cara Bisnis Handphone plus Pulsa

Posted by Sate Ayam on Wednesday, February 11, 2009


Bisnis jualan handphone dan pulsa(Agen Pulsa & Agen Pulsa Elektrik) walaupun sudah menjamur tetapi bisnis ini masih sangat diminati dan masih tetap bisa menangguk untung. Disamping banyak pengguna handphone, yang kadang satu orang memiliki beberapa hp, tentu peluang ini masih terbuka lebar untuk digarap(Agen Pulsa & Agen Pulsa Elektrik).

Dan berikut ini tips yang diberikan oleh Masbukhin seperti ditulis oleh mas Agus Rasidi dalam “Kiat buka konter selular plus servis handphone Usaha Pulsa / Dealer Pulsa”.

  1. Gunakan rumah tinggal untuk mulai buka usaha Distributor Pulsa / Distributor Pulsa Elektrik
  2. Karyakan orang dirumah, misalnya istri untuk menjaga konter Distributor Pulsa / Distributor Pulsa Elektrik (jadi gak perlu bayar karyawan).
  3. Dengan modal sedikit, pilih konter voucher elektrik(Pulsa Elektrik / Bisnis Pulsa). Ada dua jenis, mono produk (hanya satu jenis voucher, misalnya simpati saja) atau multi produk. Untuk multi produk uang muka (deposit) ke grosir minimal Rp300.000 dan sudah bisa mendapat voucher pulsa semua jenis kartu(klik Usaha Pulsa / Dealer Pulsa). Selain itu modal hp termasuk hp cdma, misalnya hp frenship seken Rp200.000 jadi dengan modal Rp500 ribu sudah bisa jualan.
  4. Dikantor juga bisa, modelnya jualan ketemen-temen itu juga sudah bisa memulai.
  5. Sering-seringlah hunting ke sentra penjualan hp dan tanyakan harga hp maupun voucher di grosir/agen(Pulsa Elektrik / Bisnis Pulsa), biasanya banyak di mall-mall, pertokoan, ITC. Fungsinya untuk mendapatkan harga termurah dan tentunya punya jaringan pertemanan.

Temukan informasi mengenai Agen Pulsa, Agen Pulsa Elektrik, Distributor Pulsa, Distributor Pulsa Elektrik, Pulsa Elektrik, Bisnis Pulsa, Usaha Pulsa, Dealer Pulsa dan Agen & Distributor Pulsa Elektrik : Bisnis - Usaha & Dealer Pulsa Bali pada 88db.com


http://bi.konblog.com/

{ 0 comments... read them below or add one }