Cara Menghilangkan Noda Darah Pada Bedcover / Sprei

Posted by malamjumat on Wednesday, February 25, 2009

Anda mungkin sering ke toko sprei atau tempat yang jual bed cover? Apakah itu membeli sprei anak maupun hanya melihat model sprei terbaru. Atau mungkin Anda membelinya di toko sprei online? Namun adakalnya setelah dibeli, Anda merasa kesulitan untuk merawatnya, misalnya merawat dari noda.


Berikut tips menghilangkan noda darah pada sprei / bedcover




Pertama rendam dulu bedcover (misalnya sprei anak atau sprei Anda) dengan larutan detergen kurang lebih 1 jam (melarutkan detergen jangan sampai masih ada butirannya, harus benar-benar larut). Ini untuk menghilangkan debu dan kotoran yang larut dalam air. Setelah itu bilas satu kali.



Kedua oleskan sabun mandi ke permukaan yang bernoda darah (both side) sampai merata, di sini memang dituntut kesabaran soalnya kita harus melihat satu-satu di daerah nodanya. Tidak ada salahanya cara ini juga dilakukan pada sajadah (sajadah anak atau sajadah anak). Mungkin cara ini tidak Anda peroleh melalui toko sajadah misalnya toko biasa maupun toko sajadah online).


Kemudian biarkan bed cover (apakah itu bed cover anak atau tidak) paling tidak satu atau dua jam lagi, setelah itu baru bed cover dicuci menggunakan mesin cuci atau dikucek tangan. Hasilnya noda darah hilang tanpa memudarkan warna bedcover yang dibeli di toko sprei online atau toko biasa.
Mudah-mudahan sajadah anak Anda & apapun peralatan kain Anda bersih seperti baru. Semoga bermanfaat & selamat mencoba.


aydincollections.multiply.com

Temukan informasi lainnya mengenai Sajadah Anak, Toko Sprei, Toko Online, Sprei Online, Jual Sajadah, Bed Cover, Bed Cover Anak, Toko Sajadah hanya di Toko Sprei & Sajadah Online : Jual Bed Cover - Sprei & Sajadah Anak 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }