Tip Memilih Mobil Sewaan

Posted by Sate Ayam on Wednesday, January 28, 2009


Bagi pemudik yang berminat menggunakan mobil sewaan / Rental Kendaraan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengajukan pesanan. Semakin dekat dengan Hari Raya, jumlah kendaraan yang disewakan semakin terbatas. Sebelum pilihan itu diambil, ada baiknya pemudik memperhatikan beberapa hal berikut:

1. Pastikan berapa lama Anda akan menggunakan Rental Kendaraan / kendaraan sewaan

2. Sesuaikan rencana Anda dengan tarif yang ditawarkan perusahaan persewaan.

3. Pastikan apakah tarif Rental Mobil yang ditawarkan sudah termasuk diskon, sopir, atau biaya tambahan lain.

4. Sebagai antisipasi, Anda juga harus menanyakan denda kelebihan waktu sewa / Rental Mobil. Jadi, jika nanti ada keperluan mendadak dan harus memperpanjang masa sewa, Anda bisa memperkirakan biaya yang harus dikeluarkan.

5. Tanyakan juga soal pembatalan sewa kendaraan / Rental Mobil Murah. Berapa penalti yang harus Anda bayar.

6. Anda juga perlu mengetahui kondisi mobil untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan kendaraan itu apabila anda melakukan Rental Mobil Murah.

7. Untuk mengetahui perbandingan harga, sebaiknya Anda menghubungi beberapa rental mobil(Car Rent). Pilihlah kendaraan (Car Rent) yang paling nyaman dengan tarif sesuai dengan keuangan Anda.

Temukan informasi mengenai Rental Kendaraan, Car Rent, Jasa Rental, Persewaan Mobil Murah, Rental Mobil Murah, Rental Mobil dan Rental Kendaraan / Car Rent: Jasa Rental & Persewaan Mobil Murah Jakarta pada 88db.com

http://www.tempointeraktif.com/

{ 0 comments... read them below or add one }