Merayakan Pesta Ulang Tahun Si Buah Hati

Posted by sabuk item on Tuesday, January 6, 2009

Si kecil Anda sebentar lagi akan berulang tahun (kids birthday). Sebagai orangtua, tak ada salahnya jika Anda 'sedikit' repot mempersiapkan kids birthday party yang menyenangkan untuknya.

Nah, agar pesta ulang tahun si kecil berjalan lancar dan menyenangkan sesuai parties organizer. Ada beberapa hal yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya dalam party organizer. Apa sajakah?

Sebulan sebelum hari H

1.Tentukan berapa budget children's birthday party yang akan Anda siapkan. Sebab besarnya budget akan membantu Anda menentukan jenis serta bentuk children's birthday parties yang akan Anda buat untuk si kecil.
2.Buat tema kids birthday party sesuai dengan budget Anda. Misalnya pesta kebun, merayakannya di restoran, pesta kostum atau merayakan kids birthday di sekolah bersama teman-teman dan gurunya.
3.Buatlah daftar parties organizer tamu serta teman-teman si kecil yang akan diundang. Jangan lupa, karena ini adalah pesta anak-anak maka orangtua atau pengasuhnya juga akan ikut hadir menemani.
4.Untuk kelancaran pesta, mintalah bantuan party organizer atau keluarga lain untuk mengawasi jalannya children's birthday party.

3 hingga 2 minggu sebelum pesta

1.Rencanakan lalu segera memesan hidangan apa yang akan disajikan atau menggunakan jasa birthday party organizer atau kids party organizer seperti boom baa kidz. Pilih kue-kue kecil dan minuman apa saja yang akan Anda sajikan. Pilih makanan yang sesuai dan familiar dengan selera anak-anak. Jangan hanya menyediakan menu utama yang berat-berat. Hidangkan juga buah, snack, cokelat, es krim, puding, dan gula-gula.
2.Mulailah membeli barang-barang yang sifatnya tahan lama. Seperti, barang-barang yang akan digunakan sebagai goodie bag, membeli atau membuat sendiri kartu undangan, membeli dekorasi pesta, memesan birthday party organizer, badut atau sulap ulang tahun serta menyiapkan baju pesta si kecil.
3.Memesan tempat children's birthday parties jika pesta ternyata tidak diadakan di rumah.
4.Memesan kue tart jika memutuskan untuk tidak membuatnya sendiri. Lebih menyenangkan bagi si kecil jika Anda ikut melibatkannya dalam pemilihan kue tart.
5.Buat rancangan permainan dan susunan acara yang tidak membosankan ala kids party organizer seperti boom baa kidz. Sesuaikan jenis permainan dengan usia anak dan teman-temannya. Persiapkan lebih dari satu permainan. Jadi, jika rencana A tak berjalan mulus, Anda masih punya cadangan.
6.Mulai kirimkan undangan kepada teman-temannya.

http://www.conectique.com/

Temukan informasi lain mengenai Boom Baa Kidz, Kids Birthday Party, Kids Birthday, Parties Organizer, Party Organizer, Children's Birthday Party, Children's Birthday Parties, Birthday Party Organizer, Kids Party Organizer hanya di Boom Baa Kidz - Kids Birthday Party & Parties Organizer : Children's Birthday Party Jakarta 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }