Dekorasi Pernikahan

Posted by Sate Ayam on Tuesday, January 6, 2009

Berikut Tips apabila anda ingin melakukan dekorasi pernikahan untuk pesta pernikahan anda :

Makanan memang menjadi faktor kritis dalam penyelenggaraan pesta. Tempat pesta seperti hotel berbintang lima bisa menyiratkan prestise tertentu. Tapi dekorasi perkawinanlah yang paling efektif membangun suasana pesta!

Tamu Anda tidak diam di dalam pesta. Mereka akan berkeliling – selain bertemu rekan dan mengantri makanan – untuk mendapatkan suasana pesta sebaiknya hubungilah wedding organizer untuk mengatur pesta pernikahan anda.

Jika pengantin telah disalami, makanan telah berpindah ke perut dan rekan-rekan telah ditemui, banyak tamu yang tak segan untuk cepat-cepat pulang. Salah satunya karena tidak ada yang bisa dilihat! Sama saja dengan pesta lain, itu mungkin yang ada di benak mereka.

Ciptakan sudut-sudut yang mencerminkan tema pesta Anda. Satu set meja-kursi kafe dan payung besar sangat cocok untuk pesta bergaya Parisian. Sementara kursi-kursi kebun di bawah pohon besar jadi tempat yang pas melepas lelah di dalam pesta bergaya kebun.gunakanlah jasa wedding organizer untuk membantu anda dalam menyusun pesta pernikahan anda.

Pelaminan menjadi lokasi terpenting pesta Anda, maka jangan ragu memancarkan tema pesta di tempat ini. Dekorasi Perkawinan dengan Gaya kolonial, Yunani, taman, pantai, urban, romantik, extravagans, syahdu, modern maupun tradisional, pelaminan harus mampu berbicara paling keras, “Inilah tema pesta saya!”

Area masuk pesta menjadi kesempatan pertama membangun suasana pesta (wedding decoration), maka jangan lupakan area ini. Hiaslah secukupnya agar tamu langsung mengerti suasana seperti apa yang akan mereka rasakan dalam pesta Anda.

Beberapa tahun terakhir, banyak pengantin menutup sekeliling ruangan pesta dengan tirai berwarna senada dengan tema warna pesta mereka. Walau tidak murah, pemakaian tirai-tirai ini efektif untuk membangun suasana apalagi jika tema yang dibangun seputar warna tertentu.

Dengan begitu banyak hal yang harus diperhatikan dalam mendekor pesta(wedding decoration), berapa anggaran yang harus disediakan? Jangan khawatir. Dekorasi pernikahan mungkin tidak murah, namun Anda dapat memaksimalkan setiap rupiah yang keluar dari dompet. Ikuti tips kami selanjutnya.

Temukan informasi mengenai Dekorasi Pernikahan, Dekorasi Perkawinan, Wedding Organizer, Wedding Decoration dan Dekorasi Pernikahan & Perkawinan : Wedding Organizer & Decoration Jakarta pada 88db.com.

http://cherryblossomdecor.multiply.com/journal/item/2/Tema_Dekorasi_Pernikahan

{ 0 comments... read them below or add one }