Tips Menikmati Wisata Pantai

Posted by malamjumat on Monday, December 22, 2008

Selain bermain dan bersenang-senang, bisa jadi menikmati pantai dengan bermalas-malasan, atau sekedar bersantai untuk mengusir penat. Kita bisa memandang lautan dan mendengar deburan ombak.

Berikut beberapa tips wisata pantai:

1. Pilih pantai pada waktu yang tepat, pantai pada waktu liburan selalu identik dengan keramaian, kalau seperti ini bukan karakter pantai yang pas, anda harus mencari lokasi pantai yang tidak terlalu ramai. Ada beberapa agen perjalanan yang memberikan paket wisata hemat ke pantai buat pelanggan.

2. Pilih saja pantai yang menggelar upacara budaya masyarakat setempat di laut. Adakalanya beberapa biro perjalanan menyediakan paket wisata hemat, salah satu paket tersebut adalah wisata budaya seperti ini.

3. Pilihlah agen travel yang tepat karena kebanyakan pantai yang tenang itu berada diluar kota/pulau terpencil, maka menggunakan agen trevel adalah pilihan tepat karena mereka bisa benar-benar membantu.

4. Pilih bawaan yang tepat.
agar dapat menikmati liburan dengan santai dan tanpa ada yang kurang anda harus mempersiapkan sesuai kebutuhan seperti: sunscreen, sunglasses, buku bacaan, cooler, bantal kecil untuk sandaran. Jika Anda ingin memanfaatkan jasa agen travel bisa menjadikan Gamatra Tour Travel Agent sebagai rujukan perjalanan wisata.

www.indonesiaindonesia.com

Temukan Paket Wisata Hemat, Agen Travel, Gamatra Tour Travel Agent hanya di Paket Wisata Hemat / Agen Travel : Gamatra Tour Travel Agent 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }