Tips Menikmati Kesejukan Ke Villa

Posted by malamjumat on Tuesday, December 30, 2008

Suasana pegunungan merupakan tempat berlibur paling nyaman bagi keluarga.

Ada dua tempat favorit berlibur bagi keluarga yaitu ke daerah pantai dan pegunungan. Salah satu yang harus diperhatikan adalah tempat penginapan. Bila ingin bersenang-senang, mandi di pantai tentu merupakan pilihan terbaik. Tapi bila ingin bersantai, tentu saja daerah pegunungan merupakan pilihan terbaik. Selain suasana relatif sepi, kualitas udara di pegunungan biasanya masih baik dan segar. Hal ini akan menambah kesempurnaan liburan Anda bersama keluarga. Untuk masalah tempat penginapan, Anda bisa memanfaatkan villa, seperti villa puncak, villa resort, maupun penginapan villa lainnya. Apakah itu penginapan murah dan sebagainya.

Tapi sebelum melakukan perjalanan ke dataran tinggi tersebut, lakukan beberapa persiapan terlebih dahulu. Kondisi cuaca yang berbeda dengan kondisi cuaca normal, tentu membutuhkan beberapa perlengkapan khusus. Sebab, daerah dataran tinggi pasti lebih dingin dibanding dataran rendah. Sekalipun Anda sering menggunakan pendingin ruangan, Anda bisa menggigil bila tidak membawa baju dingin. Contohnya villa puncak merupakan daerah dingin yang harus membutuhkan perlengkapan. Di penginapan resort juga harus membawa bekal yang memadai.

Pertama-tama adalah membawa baju dingin dan perlengkapan pendukung seperti kaos kaki dan kaos tangan. Pilihkan si kecil jaket yang dilengkapi dengan kanopi, karena bisa lebih efektif melindungi dirinya dari dingin. Sebagai jaga-jaga, tak ada salahnya Anda juga membawa kantong tidur. Apalagi tempat penginapan (penginapan villa, penginapan puncak, villa resort, maupun villa murah) yang Anda pilih modelnya rumah panggung yang biasanya lebih dingin. Tidur (di penginapan murah maupun penginapan resort) dengan kantong tidur akan membuat badan terasa hangat dan masalah kedinginan bisa diantisipasi.

www.morinagaplatinum.com

Temukan Tempat Penginapan, Penginapan Villa, Penginapan Puncak, Villa Puncak, Villa Resort, Penginapan Murah, Villa Murah, Penginapan Resort hanya di Tempat Penginapan & Villa Puncak: Villa Resort & Penginapan Murah 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }