Tips Memilih Tas untuk Wanita Aktif

Posted by Sate Ayam on Friday, December 19, 2008

Bagi wanita aktif tas wanita adalah property wajib yang dimiliki. Tas Etnik / Handmate tidak saja berfungsi untuk mempermudah membawa barang-barang anda namun tas saat ini berfungsi sebagai pelengkap bahkan sebagai bagian dari busana. Dalam memilih tas / belanja tas perlu diperhatikan beberapa hal yaitu warna dan ukuran yang harus sesuai dengan ukuran tubuh dan busana yang digunakan.

Berikut beberapa tips bagi anda :

Model tas wanita yang cocok untuk wanita aktif adalah model cangklong atau briefcase dan model punggung atau back pack. Tentunya pemilihan tas harus disesuaikan dengan busana yang anda kenakan dan juga dalam belanja tas.

Sedangkan untuk ukuran tas, anda harus menyesuaikannya dengan ukuran tubuh anada. Bila tubuh anda kecil sebaiknya memakai tas berukuran kecil demikian juga dengan sebaliknya.klik sale tas / jual tas untuk mengetahui jenis jenis tas.

Untuk warna tas etnik / handmate tidak ada aturan harus memakai warna hitam atau coklat atau warna gelap. Anda dapat memakai tas yang berwarna senada dengan busana yang anda kenakan. Tas yang berwarna gelap seperti hitam atau coklat sifatnya netral sehingga mudah untuk membuat padu padannya dengan busana dan sepatu anda.klik jual tas dan sale tas untuk mengetahui informasi menarik lainya.

Bila anda harus menghadiri acara yang bersifat formil, tidak ada aturan khusus mengenai ukuan maupun warna tas yang anda gunakan. Anda dapat menerapkan tips diatas.

temukan informasi mengenai Jual Tas, Sale Tas, Tas Etnik, Tas Wanita, Belanja Tas, Handmate dan Jual / Sale Tas Wanita : Belanja Tas Wanita - Tas Etnik & Handmade Wanita pada 88db.com

http://mariasugiono.wordpress.com/2008/09/20/tips-memilih-tas-untuk-wanita-aktif

{ 0 comments... read them below or add one }