Merencanakan Pesta Ulang Tahun

Posted by Sate Ayam on Friday, December 19, 2008

Langkah 1: "Tentukan siapa saja yang akan diundang dan berapa jumlahnya"

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menentukan siapa saja yang akan datang ke pesta ulang tahun Anda. Biasanya sih, kalau yang berulang tahun itu Anda, mungkin saja Anda akan mengundang tetangga-tetangga, teman serta saudara-saudara Anda. Kalau yang berulang tahun itu anak Anda yang masih berusia 5 tahun, mungkin Anda akan mengundang teman-teman sekolahnya di TK. Untuk ulang tahun anak seabaiknya sewa badut untuk memeriahkan acara ulang tahun anak anda.

Langkah 2: "Tentukan di mana Anda akan mengadakan pesta tersebut"

Setelah Anda mengetahui siapa saja yang akan Anda undang dan berapa perkiraan jumlahnya, hal kedua yang harus Anda lakukan adalah dengan menentukan di mana Anda akan mengadakan pesta ulang tahun tersebut.

Bicara soal tempat, sebetulnya ada banyak tempat yang bisa Anda pilih untuk mengadakan pesta ulang tahun tersebut, salah satunya adalah di restoran favorit Anda. Tapi bicara soal harga, maka tempat paling murah yang bisa Anda pilih adalah di rumah Anda sendiri.

Langkah 3: "Tentukan peralatan apa saja yang akan Anda gunakan"

Kalau orang yang Anda undang cukup banyak, coba lihat apakah Anda juga membutuhkan kursi tambahan? Ada beberapa tempat yang menyewakan kursi untuk acara-acara ulang tahun anak atau pernikahan. Jumlah yang Anda bayar biasanya disesuaikan dengan jumlah kursi yang Anda sewa, di mana tarif sewanya biasanya dihitung per kursi.

sewa badut untuk pesta ulang tahun anda / anak anda mis badut maskot / the clown untuk memeriahkan pesta anda.

Langkah 4: "Pilih kue-kue kecil dan minuman yang akan Anda sajikan"

Nah, kalau kue-kue, bolehlah Anda sajikan dalam jumlah yang agak banyak. Ini karena kue umumnya akan terus menerus disantap selama pesta, beda dengan makanan yang mungkin hanya akan dimakan dalam jangka waktu 20 menit saja. Nah, bayangkan kalau pesta ulang tahun anak/pesta anak Anda berlangsung selama 3 jam. Duapuluh menit di antaranya diisi dengan acara makan, sedangkan sisanya akan diisi dengan menyemil kue-kue yang disajikan.

Seberapa banyak variasi kue yang sebaiknya Anda sajikan? Tiga atau empat macam variasi kue kecil cukuplah untuk teman ngobrol para tamu. Ada banyak pilihan kue-kue basah yang bentuknya cantik dan lezat, harganya pun cukup murah, terlebih jika Anda mau pergi pagi-pagi ke pasar basah. Bisa lebih murah bila Anda mau berepot-repot membuatnya sendiri.

Selain kue-kue, minuman juga dapat dijadikan variasi dalam menjamu tamu. Koktil buah dapat menjadi salah satu alternatif yang terhitung cukup murah bila Anda membuatnya sendiri. atau badut maskot / the clown untuk ulang tahun anda atau anak anda.

Temukan informasi mengenai Badut Maskot, The Clown, Sewa Badut , Ulang Tahun Anak, Badut Pesta, Ulang Tahun, Pesta Anak, pesta ulang tahun dan Badut Maskot / The Clown : Sewa Badut Pesta & Ulang Tahun Anak pada 88db.com

http://www.perencanakeuangan.com/files/PestaUltah.html

{ 0 comments... read them below or add one }