Mengenali Gaun Pengantin Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Posted by malamjumat on Monday, December 22, 2008

Mungkin Anda akan mulai bertanya gaun pengantin seperti apa yang cocok dengan bentuk tubuh Anda. Anda bisa mendapatkan gaun pengantin dengan berbagai pertimbangan mulai dari model, warna, bahan, ukuran dan tentu saja harga yang bermacam-macam. Mungkin Anda akan mulai menjadi bingung untuk menentukan gaun pengantin mana yang paling tepat untuk digunakan pada saat momen yang tak terlupakan tersebut.

Memilih gaun pengantin yang tepat sangat penting untuk menunjang penampilan dan image seseorang, karena gaun pengantin yang tidak sesuai akan menjadi masalah serius untuk kesuksesan acara dan pesta pernikahan yang telah direncanakan. Beberapa tips berikut akan membantu Anda untuk memilih baju pengantin yang sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Baju pengantin untuk postur tubuh ramping dan pendek, dianjurkan untuk menghindari gaun pengatin yang jatuh di pinggang atau karena akan memberikan kesan lebih pendek dan lebih gemuk. Sebaiknya gunakan gaun pengantin model baby doll agar terkesan lebih tinggi. Bahan chiffon, velvet (beludru) dan lace merupakan pilihan terbaik.

Gaun pesta untuk postur tubuh gemuk dan pendek, supaya terlihat lebih tinggi dan ramping, Anda dianjurkan untuk menghindari penggunaan bahan rajutan. Kenakan gaun pesta yang bermodel princess atau A-line style. Bahan chiffon merupakan pilihan yang paling tepat karena bisa menghasilkan efek mengambang, hingga bisa menyamarkan bentuk tubuh besar.

Baju pesta untuk postur tubuh gemuk dan tinggi, pilihlah baju pesta dengan gaya Princess atau A-line agar Anda terlihat lebih ramping; untuk bahan, gunakan satin, chiffon dan lace.

Gaun Pengantin untuk postur tubuh ramping dan tinggi, berbahagialah bagi mereka yang memiliki postur tubuh seperti ini, karena cocok mengenakan semua koleksi busana pengantin. Namun lebih dianjurkan untuk mengenakan koleksi busana pengantin bermodel shirtwaist dengan rok penuh, yang akan menambah keanggunan Anda. Kain satin dan lace bisa menjadi alternatif pilihan.

www.houseofdavidsalon.com

Temukan Gaun Pengantin, Gaun Pesta, Koleksi Busana, Baju Pengantin, Baju Pesta hanya di Gaun Pengantin & Pesta : Koleksi Busana - Baju Pengantin & Pesta 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }