Tips Seputar Merangkai Bingkisan

Posted by malamjumat on Thursday, November 20, 2008

Buat daftar nama dan alamat orang-orang yang akan Anda kirimi bingkisan. Kalau perlu di sebelah daftar nama, buat kolom keterangan yang berisi tentang hobi atau kesukaan mereka.

Buat daftar belanja, hitung secara kasar perkiraan biayanya. Gunanya untuk menyesuaikan dana yang telah Anda anggarkan untuk proyek suvenir ini.

Saat berbelanja, sebaiknya beli barang yang bermutu bagus. Barang bagus tak selalu mahal, yang penting Anda jeli memilih barang apa yang benar-benar berarti buat si penerima.

Setelah mendapatkan isi bingkisan, sekarang giliran memilih wadah atau kemasan bingkisan. Pilih yang bentuknya menarik. Anda bisa memakai boks kado yang siap beli, boks, bowl untuk buah, keranjang. Anda bisa juga ke tempat yang jual kemasan box souvenir. Kalau bisa, pilih wadah yang dimanfaatkan kembali, jadi tidak terbuang percuma.

Dandani suvenir Anda dengan pernak-pernik seperti, pita lebar, bunga segar atau bunga kering, bungkus kado yang atraktif. Jika perlu gunakan gunting bergerigi untuk menggunting pita atau kertas.

Saat berbelanja, sebaiknya beli barang yang bermutu bagus. Barang bagus tak selalu mahal, yang penting Anda jeli memilih barang apa yang benar-benar berarti buat si penerima. Lebih bagus lagi kalau Anda membungkusnya dengan kemasan box souvenir.

www.hanyawanita.com

Temukan Suvenir, Bingkisan, Jual Kemasan Box Souvenir, hanya di Suvenir / Bingkisan Jual Kemasan Box Souvenir 88db.com

{ 0 comments... read them below or add one }