Tips Membuka Usaha Souvenir Pernikahan

Posted by Sate Ayam on Tuesday, November 25, 2008

kalau kita mendatangi sebuah pernikahan biasanya setelah kita menandatangani buku tamu, akan dihadiahi souvenir pernikahan cth chocolate souvenir. Tapi disini kita tidak membicarakan pager ayu, yang saya ingin utarakan adalah sebuah ide bisnis yaitu membuat souvenir pernikahan! misal aneka kue cokelat

Biasanya di setiap pernikahan, sebuah cenderamata adalah hal yang wajib dan tentunya jauh hari sebelum acara pernikahan, pasangan calon pengantin akan sibuk mencari jenis souvenir apakah yang akan mereka hadirkan nanti cth chocolate souvenir. Dengan adanya kebutuhan tersebut, pastilah ada peluang usaha dan kenyataannya banyak sekali pengusaha yang bergerak di bidang souvenir pernikahan atau jual souvenir biasa.

Persaingan pada usaha ini lumayan tinggi namun keinginan calon pengantin untuk memiliki souvenir yang berciri khas (biasanya ada metadata nama pengantin :smile: ) akan menyebabkan peluang selalu ada cth jual souvenir dan event organizer dll.

Nah, saat ini sudah banyak sekali variasi dari suvenir pernikahan, dari jenis gantungan kunci yang beraneka ragam, kipas etnik, tempat tisue bahkan ada yang memberikan cd audio. Banyak sekali pilihan untuk souvenir(aneka kue cokelat) dan saya kira selama orang masih ada yang menikah, usaha pembuatan souvenir pernikahan akan tetap berjalan(cth toko coklat/toko cokelat)! Peluang usaha ini dapat anda jalankan dengan modal kreatifitas, bahan-bahan baku dan tentunya semangat wirausaha cth Toko Coklat/Toko Cokelat. Temukan Tips membangun usaha lainya di Chocolate Souvenir, Toko Coklat, Toko Cokelat, Jual Souvenir, Aneka Kue Coklat dan Chocolate Souvenir : Toko Coklat & Cokelat - Jual Souvenir & Aneka Kue Coklat pada 88db.com.

http://idebisnisusaha.com/2008/05/05/ide-bisnis-souvenir-pernikahan/

{ 0 comments... read them below or add one }