Merencanakan Pesta Ulang Tahun

Posted by Sate Ayam on Thursday, November 27, 2008

Langkah 1: "Tentukan siapa saja yang akan diundang dan berapa jumlahnya"

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan menentukan siapa saja yang akan datang ke pesta ulang tahun Anda/kids party. Biasanya sih, kalau yang berulang tahun itu Anda, mungkin saja Anda akan mengundang tetangga-tetangga, teman serta saudara-saudara Anda. Kalau yang berulang tahun/kids party itu anak Anda yang masih berusia 5 tahun, mungkin Anda akan mengundang teman-teman sekolahnya di TK.

Langkah 2: "Tentukan di mana Anda akan mengadakan pesta tersebut"

Setelah Anda mengetahui siapa saja yang akan Anda undang dan berapa perkiraan jumlahnya, hal kedua yang harus Anda lakukan adalah dengan menentukan di mana Anda akan mengadakan pesta ulang tahun tersebut.gunakanlah jasa kids party organizer untuk ulang tahun anak anda.

Bicara soal tempat, sebetulnya ada banyak tempat yang bisa Anda pilih untuk mengadakan pesta tersebut, salah satunya adalah di restoran favorit Anda. Tapi bicara soal harga, maka tempat paling murah yang bisa Anda pilih adalah di rumah Anda sendiri.sebaiknya anda menggunakan jasa eo seperti hip hip hooray

Mengadakan pesta di rumah, selain murah, biasanya Anda juga bisa lebih leluasa dalam mengatur agar pesta tersebut menjadi lebih meriah. Anda toh tinggal di situ, jadi ada hal yang Anda rasa belum beres, Anda bisa keluar dari kamar dan langsung membereskan ketidakberesan tersebut. Cuma ya itu, Anda harus siap dengan segala kerepotan yang mungkin ditimbulkan setelah acara. Seperti bersih-bersih rumah misalnya. Tapi, Anda mau pesta yang murah meriah kan?sebaiknya gunakan jasa kids party organizer/party organizer untuk pesta ulang tahun anda.

Langkah 3: "Tentukan peralatan apa saja yang akan Anda gunakan"

Kalau orang yang Anda undang cukup banyak, coba lihat apakah Anda juga membutuhkan kursi tambahan? Ada beberapa tempat yang menyewakan kursi untuk acara-acara ulang tahun atau pernikahan. Jumlah yang Anda bayar biasanya disesuaikan dengan jumlah kursi yang Anda sewa, di mana tarif sewanya biasanya dihitung per kursi.gunakan jasa party organizer untuk pesta ulang tahun anak anda.

Langkah 4: "Pilih makanan yang akan Anda sajikan"

Apa makanan yang akan Anda sajikan? Apakah makanan tersebut harus spesifik dari satu atau dua jenis makanan tertentu? Ataukah Anda akan menyajikan banyak sekali jenis makanan, hingga ­ misalnya ­ mencapai 7 variasi makanan? Perhatikan bahwa ­ bagi tamu Anda - penyajian dari banyak jenis makanan biasanya tidak akan jauh berbeda dengan kalau Anda menyajikan ­ misalnya - 3 variasi makanan saja. Dan alternatif sebanyak 3 variasi makanan bagi sebagian besar orang sudah cukup menimbulkan kesan "banyak". Tidak perlu hingga 7 variasi makanan, 6 atau bahkan 5.

Temukan inforamsi mengenai Hip Hip Hooray, Kids Party Organizer, kids party, party oragnizer dan Hip Hip Hooray - Kids Party Organizer pada 88db.com

http://tips-investasi-keuangan.blogspot.com/2008/01/merencanakan-pesta-ulang-tahun.html

{ 0 comments... read them below or add one }